Sambang dan Sosialisasi Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (31/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Jati Baru Aiptu Jarot Nursuyanto telah melaksanakan kegiatan sambang dengan Pak Lurah Bapak Sugiyanto, SE dan Bapak Rubingan warga Rt. 02 Rw. 04 Kelurahan Pangkalan Jati Baru Kecamatan Cinere Kota Depok, selain itu juga dalam rangka mensosialisasikan program – program unggulan dari Bapak Kapolresta Depok antara lain Sambang DDS Pelayanan Masyarakat berbasis teknologi Aplikasi Halo Polisi dan Tombol Panik Polresta Depok, dan juga untuk mengupdate situasi dan Himbauan Kamtibmas.

Aiptu Jarot Nursuyanto memberikan himbauan kamtibmas antara lain agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada jam – jam rawan khususnya pada malam menjelang pagi hari, mengawasi setiap tongkrongan anak – anak muda, melakukan pengecekan rutin alat – alat elektronik dam kompor saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan melaporkan setiap kejadian.

Guankamtibmas ke Polsek Limo. Aplikasi Halo Polisi dan Tombol Panik Polresta Depok mendapat respon yang sangat baik dan diharapkan dapat dimanfaatkan dengan benar oleh semua lapisan masyarakat, sehingga memudahkan dan mempererat hubungan antara Polisi dan Masyarakat.

Penulis : Aji

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password