Aiptu Supriatna Babhinkamtibmas Kelurahan Rawasari Ploting Pagi

Tribratanews.poli.go.id – Polda Metro Jaya , Jumat (31/03/2017)

 

Babhinkamtibmas Kelurahan Rawasari Aiptu Supriatna bersama Bripka Reagan Tambunan anggota Polsubsektor Ahmad Yani melaksanakan giat rutin ploting pagi hari di Traffic Light Pramuka jalan Pramuka Raya Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Terpantau cuaca saat ini terlihat cerah.

Petugas selalu mengingatkan agar para pengendara sepeda motor berhati-hati jangan sampai ngebut yang dapat menyebabkan kecelakaan lalunlintas. Petugas tetap melakukan penarikan arus lalin dan pengaturan agar tertib dan tidak saling serobot lampu merah yang dapat mengakibatkan kemacetan. Selain itu petugas juga mengantisipasi di jalur bus way jangan sampai jalur bus way dilalui oleh kendaraan lain, sehingga perjalanan bus way terganggu.

Selain itu petugas antisipasi kejahatan jalanan yang sering terjadi jambret TL Pramuka. Terpantau arus lalin dari arah Cawang dan Pulogadung menuju jalan Pramuka Raya terpantau padat merayap. Kemudian arus lalin dari arah Pulogadung menuju Rawasari terpantau ramai lancar. Terpantau arus lalin dari Tanjung Priok menuju jalan Pemuda Jakarta Timur terpantau padat merayap.

Petugas secara rutin menegur secara simpatik para pengendara sepeda motor yang tidak tertib berhenti di lampu merah melewati garis. Serta menertibkan dan menegor secara simpatik pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm untuk keselamatan dirinya sendiri. Situasi aman dan kondusif.

 

Penulis : Ruslan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password