Ipda Sudirman Lakukan Pemeriksaan Barang Bawaan Penumpang Kapal

Tribratanews.poli.go.id – Polda Metro Jaya , Jumat (31/03/2017)

 

Pelayanan dan Pengamanan keberangkatan kapal KM. Kelud tujuan Batam oleh Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman Agus SH di terminal penumpang pelni Pepabuhan Tanjung Priok.

Selain melaksanakan pelayanan dan pengamanan selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan calon penumpang kapal dengan cara dimasukkan kedalam mesin X-Tray. Pelaksanaan pemeriksaan dipimpin oleh Kapolsubsektor Pelni IPDA Sudirman Agus, SH bersama anggota jaga dan piket stake holder sebanyak 10 personil, Kapal KM Kelud rencana bertolak tujuan Batam penumpang naik sebanyak 242 jiwa.

Pelayanan penumpang kapal kelud sebanyak 242 orang yang akan berangkat ke Batam di terminal penumpang nusantara pura 2 Pelni Pelabuhan Tanjung Priok dan menghimbau kepada para penumpang kapal Kelud untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban disekitar pelabuhan kemudian jangan muda terpropokasi dengan spanduk selebaran dan berita berita hoax melalui media sosial atau median online,jaga selalu barang bawaan jangan sampai tertinggal ataupun tertukar antat sesama calon penumpang kapal dan pertahankan kebersaman dan saling toleransi.

Ipda Sudirman juga melaksanakan pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota TA 2017 dan Sosialisasi Penerimaan Polri di Terminal Penumpang Pelni Pelabuhan Tanjung Priok.

Ipda Sudirman selain menghimbau para calon penumpang juga memberikan informasi kepada anggota TKBM yang berada di terminal penumpang Pelni, bagi yang berminat atau mempunyai keluarga saudara dan rekan yang ingin mendaftarkan menjadi Anggota Polri yang dibuka dari tanggal 14 Maret s/d 15 April 2017.

Penulis : Restu Sunardi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password