Patroli Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Berikan Himbauan Kenakalan Remaja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (31/03/2017)

Berbagai upaya dilakukan oleh kepolisian untuk antisipasi kenakalan dikalangan remaja. Maka dari itu Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan perlu memberi Himbauan kepada Siswa/siswi di SMPN 241.

Bripka Faizal dan Brigadir Taufan Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melakukan sambang kepada Siswa-siswi SMPN 241 pada saat disela-sela jam istirahat. dan memberi himbauan terkait kenakalan remaja yang rawan terjadi guna menghindari menjadi pelaku atau korban kekerasan anak maupun perempan.

“Saya menghimbau kepada adik adik Semua jangan sampai kalian terlibat dalam kenakalan remaja yang kerap terjadi di belakangan ini, tindakan tersebut seperti terlibat Tawur-tawuran, tindakan Asusila, dan lain sebagainya yang melanggar hukum. Karena selain melanggar hukum juga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” ujarnya Brigadir Taufan

Bripka Faizal menambahkan ” “Jangan terlibat narkoba, Harus di sadari bahwa narkoba adalah racun bagi bangsa, jangan terlibat kriminal apapun.
di perhatikan apa yang telah saya sampaikan.”

Penulis : Seto

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password