Polisi Gabung Tiga Pilar Pemasangan Spanduk Himbauan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017) pukul 07.45 wib

Aiptu Haris Anggota Babhinkamtibmas Kelurahan Pluit Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindak lanjuti perintah Kapolsek AKBP. Bismo Teguh Prakoso SH SIK MH untuk melaksanakan kegiatan sambang kordinasi dengan ketua Rw dan Giat pemasangan spanduk 3 pilar bersama Kasubsektor Pluit Timur Ipda Suherman di tikungan taman waduk Pluit Timur. “Siapapun Pemimpinnya Bukan Masalah Yang Penting Pilihan Rakaya” sementara situasi kondusif.

Bersama ketua Rw 05 bapak Ahoh serta Kasubsektor Pluit Timur Ipda Suherman koordinasi dengan ketua Rw 05 Kelurahan Pluit Penjaringan agar menjaga kamtibmas di lingkungan dan apa bila ada kejadian sekecil apapun agar lapor kepolisi terdekat dan menghubungi binmas.

Babinkamtibmas sekaligus mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah – tengah masyarakat dan tawuran terutama para pelajar saat masuk maupun bubaran sekolah.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Babhinkamtibmas Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan guru dan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaim anak yang diharapkan oleh pimpinan.

Penulis : R. Widi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password