Patroli Giat Strong Point

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (31/03/2017) pukul 07.35 wib

Pada hari Jumat (31/03/2017) pukul 02.00 wib, Jalan H.Domang Arteri Jl Panjang Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat, Menempati Titik Strong Point.

Panit 1 Patroli Polsek Kebon Jeruk Iptu Kuswidianto Gabung butir Jeruk 3302 Aiptu Mujiono dan Brigadir Hermansyah gabung CB menempati titik strong point di Jl.H.Domang Arteri Jalan Panjang Kelapa Dua Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Petugas Patroli Panit 1 Patroli gabung butir jeruk 3302 berikut mobil patroli dengan lampu rotator menyala berdiri sambil mengawasi keadaan sekitar dalam rangka mengantisipasi kerawanan wilayah terutama menjelang pagi hari karena dengan keberadaan Petugas Patroli dan lampu rotator mobil yg selalu menyala di harapkan untuk para pelaku kejahatan akan mengurungkan niatnya dalam melakukan aksi kejahatan.

Adapun kegiatan Strong Point tersebut salah satunya bertujuan untuk menekan angka kriminalitas karena dengan adanya Petugas Polri di sana akan memberikan rasa takut kpd para pelaku kejahatan. Sesuai atensi bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Lambe Patabang Birana S. Ik. Dilaporkan hingga saat ini situasi masih aman terkendali.

Penulis : Thamrin

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password