Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Memasang Spanduk Berisi Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (31/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Utara Bripka Sidik memasang spanduk yang bertulis ajakan kamtibmas Polres Kepulauan Seribu kepada masyarakat di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu. Spanduk himbauan kamtibmas yang berjumlah dari dua tersebut dipasang dekat dengan dermaga Pulau Harapan dengan tujuan agar semua masyarakat dapat dengan mudah membacanya.

Menurut Bripka Sidik, dermaga merupakan tempat yang cocok untuk memasang spanduk himbauan kamtibmas tersebut. Karena dermaga merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat.

“Dermaga merupakan tempat yang cocok untuk memasang spanduk himbauan kamtibmas ini. Dengan adanya spanduk ini diharapkan masyarakat bersama – sama menjaga kamtibmas dan kerukunan selama masa pilkada DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua ini. Dan untuk tidak meudah terprovokasi oleh berbagai informasi yang belum jelas sumbernya.” Ujar Bripka Sidik setelah memasang spanduk himbauan kamtibmas tersebut.

Spanduk himbauan kamtibmas tersebut berisi ajakan kepada masyarakat bersama – sama mensukseskan jalannya Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 putaran kedua yang jatuh pada bulan April nanti. Spanduk tersebut juga mengajak masyarakat agar saling menghargai pilihan orang lain dan bersama – sama menciptakan lingkungan yang damai.

 

Penulis : Slamet

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password