Rekrutmen Anggota Polri, Kapolres Mappi : Lakukan Secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis

Tribratanews.polri.go.id Polres Mappi Papua – Kepolisian Resor Mappi melaksanakan proses rekrutmen anggota Polri, baik Tamtama maupun Brigadir.

Kepala Bagian Sumberdaya (SDM) Polri Polres Mappi AKP Max Tiwow mengatakan dalam penerimaan tersebut panitia telah melaksanakan sesuai dengan petunjuk dari Biro SDM Polda Papua, mulai dari sosialisasi sampai dengan pendaftaran baik melalui pendataan di Mapolres Mappi maupun panduan untuk para calon mendaftar secara online, Kamis, (30/03/2017) Siang.

Pelaksanaan Rekrutmen ini di mulai dari pemeriksaan kelengkapan persyaratan baik sidik jari maupun SKCK sampai dengan tes Kesehatan dan kemampuan jasmani akan di pandu oleh bag Sumda Semua itu untuk memperlancar para animo untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.

Kami akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Melalui RSUD Mappi untuk membantu proses rekrutmen ini. Supaya nantinya sebelum tes kesehatan di Polda Papua sudah tau apa kekurangannya, agar nanntinya proses perekrutan ini akan berjalan dengan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ” ujar AKP Max.

Penulis : F. N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F. N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password