Kapolda NTT Beri Arahan Kepada seluruh Personil Polres Kupang Kota

Tribratanews.polri.go.id,- Polda NTT, Dalam kunjungan kerja Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H. di Polres Kupang Kota sejumlah personil  dikumpulkan di Lapangan apel Mapolres Kupang Kota untuk mendengarkan arahan, Kamis pagi (30/3/2017).

Sebelum mendengarkan arahan Kapolda NTT,  terlebih dahulu Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon Ch.Nugroho S.H,M.Hum memaparkan laporan situasi di wilayah hukum Polres Kupang Kota.

Dalam arahannya Kapolda NTT mengingatkan kepada personil Polres Kupang Kota bahwa sebagai insan Bhayangkara hendaknya lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolda meminta Kapolres Kupang Kota agar terus gencar dalam penanganan kasus-kasus yang sering meresahkan masyarakat Kota Kupang.

“saya minta kasus -kasus yang sering terjadi contoh curanmor, agar menjadi atensi” tegas Kapolda NTT.

“Masalah Toleransi di NTT sangat bagus, tetapi kita sebagai anggota Polri harus tetap membuka mata dan telinga. Segera lakukan langkah-langkah pencegahan sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi di Kupang” jelas Kapolda.

Masalah Human Trafficking Kapolda mengingatkan agar personil tidak boleh lengah.

Kembali lagi Kapolda NTT mengingatkan tugas pokok Polri sebagai seorang pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga kita tidak boleh merasa tinggi diri.

“Mari kita munculkan aura-aura kita sebagai pelayan masyarakat, dalam melayani masyarakat kita harus senyum, sapa dan salam” ajak Kapolda NTT.

Publish : Pid Polda NTT

Editor : Umi Fadilah

Penulis : Novy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password