Asyik Nongkrong, Gerombolan Pemuda Ini Di Datangi Polisi

WhatsApp Image 2017-03-30 at 22.46.22

tribratanews.polri.go.id – Polres Banjarnegara, Kapolsek Bawang AKP Sutardiyana bersama anggotanya, Bripka Ridha K melakukan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Bawang, Kamis (30/3/2017) malam.

Patroli yang dilakukan untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Bawang ini kemudian menjumpai sekelompok pemuda yang merupakan club sepeda motor Yamaha R 15 sedang berkumpul di Taman Karjono Pucang.

Melihat hal tersebut, Kapolsek dan anggotanya kemudian menyempatkan diri untuk menyapa para pemuda di lokasi tersebut dan memperkenalkan dirinya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengimbau untuk tertib berlalu lintas dalam berkendara di jalan.

“Jangan lupa, sebelum berkendara pastikan cek terlebih dahulu kondisi kendaraan, kelengkapan surat-surat kendaraan dan tertiblah dalam berlalu lintas di jalan. Hargai pengguna jalan lain dan jangan arogan dalam berlalu lintas.”, jelas Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada anggota club motor tersebut yang mayoritas berusia dibawah 20 tahun tentang adanya pendaftaran Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri TA 2017 yang telah dibuka hingga 15 April 2017 mendatang.

“Mulai Maret hingga 15 April 2017 nanti, Kepolisian membuka pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama TA 2017. Mari abdikan diri kalian di Kepolisian. Seleksi penerimaan anggota Polri dilakukan dengan prinsip BETAH atau bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Jika berminat bisa daftarkan langsung ke Polres Banjarnegara.”, imbuhnya.

Penulis : Asri
Editor : Umi Fadillah
Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password