Narkoba di Kota Kediri : Jual Pil Koplo di Warung Kopi 2 Pengedar Masuk Bui

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota-
Satuan Reskoba Polres Kediri Kota, baru saja berhasil menangkap dua pelaku pemakai dan pengedar narkoba jenis pil double L. Kedua pelaku bernama SUPANGAT warga Desa Jabon Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, dan RUDI HARTANTO warga Desa Plosokandang Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Penangkapan terhadap kedua pelaku, atas dasar laporan dari masyarakat, jika diwilayah barat jembatan PG Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, ada peredaran narkoba.

Atas dasar laporan tersebut, Polres Kediri Kota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan SUPANGAT saat berada dilokasi. Kemudian, polisi melakukan penggeledahan, dan menemukan sebanyak 581 butir pil double L dan 2 bendel plastik klip kosong. Dari penangkapan SUPANGAT  itu, polisi mengembangkan kasus tersebut. Menurut pengakuan SUPANGAT, dirinya membeli pil tersebut dari RUDI HARTANTO. Kemudian, polisi langsung menuju kerumah RUDI HARTANTO dan melakukan penggeledahan.

FB_IMG_1490888482375
Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti sebanyak 132 butir pil double L yang di simpan di dalam tas milik RUDI HARTANTO. Bersama barang bukti, RUDI kemudian dibawa ke Polres Kediri Kota. Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP ANWAR ISKANDAR mengatakan, kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Kediri Kota guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. Kedua pelaku, akan dikenakan Pasal 196 UU RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun.

Penulis : PID polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : DIDIK (Res Kdr Kota)

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password