Polsek Jebres Surakarta Mengamankan Seminar Nasional & Pra Loknas FKPTPI BKS Wilayah Timur di UNS Solo

IMG-20170330-WA0097

Tribratanewa.polri.go.id. Polresta Surakarta. Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 Pukul 09.00 wib bertempat di gedung Audutorium UNS Surakarta telah berlangsung Seminar Nasional & Pra Loknas FKPTPI BKS Wilayah Timur. Seminar ini dalam rangka Dies Natalis ke 41 UNS yang dinselenggatakan oleh Fakultas Pertanian dengan mengambil tema ” Peranan Sumber Daya Pertanian, Perkebunan dan Peternakan dalam mendukung ketahan pangan nnasional :.
Prof Dr Ravik karsidi MS Rektor UNS mengharapkan tidak hanya Seminar namun di lanjutkan dan di aplikasikan di lapangan. Kita tidak hanya mengkaji permasalahan di berbagai bidang. Melainkan membuat terobosan di bidang pertanian. Perkebunan dan peternakan untuk melaju kedepan menjadi Indonesia sebagai negara dengan ketahanan pangan yg prima berkelanjutan.
Sementara Menteri Pertanian RI Dr.Ir.H.Andi Amran Sulaiman. M.P meminta kepada Mahasiswa agar selalu serius dalam melakukan pekerjaan dan di lakukan dengan ke jujuran. Jujur dalam tehnologi jujur dalam perbuatan dan perkataan. Indonesia kedepannya akan lebih maju bila semakin banyak orang jujur.
Ir Suryo Banhendro jabatan Kepala Biro pertanian Propensi Jateng Mewakili Gubenur Ganjar Pronowo SH.M.Ip dalam paparanya mengambil tema ” Rencana Strategis pemerintah dalam Upaya peningkatan kemampuan adopsi tehnologi pertanian dan perkebunan di masyarakat untuk percepatan produksi pangan dan hasil perkebunan ” Seminar ini di ikuti sekitar 1800 orang dan mayoritas mahasiswa.
Selama giat berlangsung berjslan dengan aman dan tertib.
Penulis : Lilik Jebres
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password