Di Wilayah yang Satu ini Tak ada Ampun bagi Aksi Balap Liar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Keluhan masyarakat saat roadshow Ngopim@s (Ngobrolin Polisi dan Kamtibmas) bersama Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si beberapa waktu lalu tentang maraknya balap liar di wilayah Gandusari ditanggapi serius oleh jajaran Polsek Gandusari Polres Trenggalek.

Regu patroli Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin Bripka Lukman dan Brigradir Mukhlis berpatroli di seputaran jalan Widoro-Wonoanti yang kerap dijadikan sebagai lokasi balap liar, Kamis (30/03). Saat melintas di jalan tersebut regu patroli mendapati sejumlah remaja yang sedang nongkrong di atas sepeda motor mereka.

Bripka Lukman mengingatkan mereka agar tidak mencoba melakukan balap liar di jalan desa yang memang sepi tersebut. Bripka Lukman juga mengingatkan tentang bahaya balap liar bagi mereka dan diri sendiri.

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi, SH menegaskan bahwa setiap hari satu regu Sabhara rutin melaksanakan patroli di jalan-jalan yang kerap digunakan balap liar.

“Sudah saya instruksikan untuk melaksanakan patroli di lokasi balap liar setiap sore guna mencegah adanya balap liar. Minimal satu regu”, ujar AKP Rohadi.

AKP Rohadi menegaskan, pihaknya akan menindak tegas kepada siapapun yang melakukan balap liar di wilayah hukumnya mengingat bahaya yang bisa ditimbulkan.

“Selain melanggar peraturan, balap liar juga meresahkan dan berbahaya bagi orang lain”, pungkas AKP Rohadi.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password