Kanit Binmas Polsek Losari Brebes Sosialisasikan Penerimaan Polri Ke SMA dan SMK

b7bf3486982e4cc43532e60a741155a7_XL

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Dibukanya Peneriman Polri  di seluruh Indonesia langsung ditanggapi respon oleh Kanit Binmas Polsek Losari Polres Brebes untuk mensosialisasikan penerimaan anggota Polri meliputi Tamtama, Bintara dan Akpol 2017, kamis (30/03).

Kanit Binmas Aiptu Acmad Surajan yang hadir mewakili Kapolsek Losari AKP Suraedi S.H menyampaikan bahwa dengan adanya sosialisasi ini agar para siswa- siswi yang sudah memenuhi syarat serta berminat dan ingin  menjadi anggota Polisi dapat mendaftarkan diri. “silahkan untuk para siswa dan siswi yang berkeinginan menjadi polisi silahkan mendaftar lewat online melalui website www.penerimaan.polri.go.id tidak dikenakan biaya,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini Kanit Binmas menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi dilakukan dengan bersih, transparan, akuntabel dan humanis serta clear & clean untuk menuju Polisi yang promoter. “Persiapkan, latihlah diri kalian dengan baik untuk mengikuti tahap demi tahapan dalam seleksi dan tesnya agar bisa menjadi angggota polri.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, juga dibagikan Brosur tentang Penerimaan Polri tahun 2017 selain itu tidak lupa himbauan Jika ada orang atau oknum yang mengiming-imingi serta menjanjikan dijamin lulus dan pasti diterima terus meminta sejumlah uang jangan dipercaya karena itu semua bohong dan tipuan. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password