Laka Lantas Di Keerom Akibat Dari Kurang Hati-Hati

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua Polres Keerom.– Kecelakaan lalulintas antara Roda 4 Mitsubitshi Nopol Ds 8107 Ae dengan Roda 2 Honda Beat Nopol Ds 4075 Qb terjadi di kampung Yowong Distrik Arso  Kabupaten sentani Barat. Kamis/30/03/2017.

Pengendara Roda 4 Mitsubitshi Nopol Ds 8107 Ae dari arah arso menuju abepura tepatnya tanjakan sebelum Pos122 TNI AD Keranjangan sedangkan pengendara Roda 2 Honda Beat Nopol Ds 4075 Qb dari arah abe menuju arso karna kurang hati-hatinya pengendara Roda 4 tersebut sehingga menabrak pengendara roda 2  berada di sebelah kanan jalan yang mengakibatkan korban luka pada bagian kepala Sekitar Pukul 13.00 wit.

Anggota Sat Lantas Polres Keerom yang dipimpin oleh Pawas Regu 2 mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti.

Adapun kerugian meteril diantaranya, Roda 4 Nopol 8107 Ae Pintu seblah kanan peyote, Roda 2 Nopol 4057 Qb spakbor depan pecah , Kap seblah kanan hancur ,spion kanan pecah ,segitiga rusak.

Kapolres Keerom melalui kasat lantas polres keerom menyampaikan bahwa kecelakaan ini terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara R 4 sehingga menabrak pengendra R 2 yang berada di posisi yang menguntungkan , Untuk saat ini pengendara R2 yang di bonceng An.Muh.Hairul Di rujuk Ke Rs Dok 2 Jayapura.

Penulis : Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password