Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Paniai

Tribratanews,polri.go.id.- Polda Papua-Polres Paniai – Kepala Kepolisian Resor Paniai Akbp Leonardos Nabu memimpin Upacara Serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Paniai bertempat di Aula Rupatama Polres Paniai. Kamis (30/3/17)

Serah terima jabatan yang di tandai dengan penanggalan dan penyamatan tanda jabatan Kasat Lantas dari Pejabat Kasat Lantas lama Akp Imanuel Pamean kepada Pejabat Kasat Lantas baru Ipda Robert Rengil yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan.
Dalam sambutannya Kapolres Paniai Mengucapkan terimakasih banyak kepada pejabat Kasat Lantas yang lama yang telah melaksanakan tugas kurang lebih 2 tahun di Polres Paniai, Serta mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Kasat Lantas yang baru dan meminta agar membuat Inovasi – inovasi yang kreatif dalam melaksanakan penlayanan kepada Masyarakat.
“Terimakasih banyak kepada pejabat Kasat Lantas yang lama Banyak yang telah di perbuat dan dilakukan oleh Satuan Lalulintas selama ini terutama dalam Memberikan pelayanan kepada Masyarakat” ucap Kapolres
Selain itu Kapolres paniai juga menyampaikan beberapa pesan untuk Kasat Lantas yang baru dan meminta untuk memberikan pelayanan yang sebaik – baiknya kepada masyarakat.
“Kepada pejabat Kasat Lantas yang baru saya ucapkan selamat datang, Silahkan Berinovasi buat hal hal yang kreatif dalam melaksanakan pelayanan kepada Masyarakat, Segera menyesuaikan dengan kondisi Tugas yang ada”

Penulis : Fajar Surya Irianto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password