Bharatu Radiansyah Persunting Roviqoh Jadi Istrinya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Pucuk dicinta ulam tiba, mungkin istilah inilah yang cocok bagi pasangan Bharatu Radiansyah dan Roviqoh. Pasalnya, disaat Rovi yang berpofesi sebagai bidan sedang mencari rumah pasiennya tidak sengaja bertemu dengan Radiansyah yang biasa dipanggil Radi.

Hal ini terungkap ketika sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) yang dipimpin oleh AKBP Suwito di Aula Bhayangkari, Mapolda, Kamis (30/03/2017) pukul 14.10 WIB.

Radi menambahkan, jika dirinya mulai tertarik dengan Rovi karena kepribadiannya yang bijaksana dan pengertian. “Ini saya ketahui karena kami sudah menjalani hubungan selama tiga tahun,” ungkapnya.

Niat Radi untuk mempersunting Rovi menjadi bagian hidupnya pun diperjuangkan. “Hal tersebut saya wujudkan dengan mendatangi ke rumah orangtuanya. Disana setelah diberikan waktu, saya langsung mengutarakan untuk melamar Rovi menjadi istri saya. Jawaban orangtuanya alhamdulilah merestui dan mendukung hubungan kami,” jelasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password