Bripda Dimas: Semua Itu Sudah Masa Lalu Bagi Saya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Personel dari Satuan Brigade Mobil ini tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika ditanya Ketua Sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) AKBP Suwito menanyakan kapan dan dimana pertama kali bertemu dengan Rini Andini (27) di Aula Bhayangkari, Mapolda, Kamis (30/03/2017) pukul 14.00 WIB.

Bripda Dimas Dimyati ini mengungkapkan, jika¬† pertama kali bertemu Rini yaitu ketika dirinya pulang kampung yang berada di Bandung, Provinsi Jawa Barat. “Waktu itu saya sedang pulang cuti menemui orang tua yang berada di Bandung,” kenangnya.

Putra kelahiran 1992 ini menambahkan, Rini adalah seorang wanita yang mempunyai kepribadian jujur, baik. “Bahkan ada yang lebih dari itu, Rini seorang perempuan yang pengertian,” jelasnya.

Namun, Dimas tidak memungkiri jika dia sebelum menjalin hubungan dengan Rini juga pernah berpacaran dengan wanita lain. “Mohon ijin Ketua Sidang, sebelum dengan Rini, saya pernah berpacaran sebanyak tiga kali namun semua itu sudah masa lalu bagi saya,” tegasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password