Di Desa ini Semangat Berbagi kepada Warga tak Mampu Cukup Tinggi

e1a63cb5-dfef-4b7e-89bf-774e95a66416

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, “Virus” kepedulian yang digencarkan oleh Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si melalui program unggulan Polisi Peduli Sesama atau P2S nampaknya sudah menyebar hingga pelosok desa. Tiga pilar di beberapa kecamatan telah mengadopsi dengan melakukan kegiatan sosial yang berorientasi kepedulian secara bersama-sama.

Demikian pula dengan Desa Boto Putih Kecamatan Bendungan Trenggalek. Bhabinkamtibmas setempat, Brigadir Yudit bersama kepala desa, perangkat desa dan BPD memberikan bantuan kepada warga tak mampu.

Tercatat 3 warga Boto Putih diantaranya Mesiyah, Misiem dan Sani menerima bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Kades dan perangkat desa lainnya.

Brigadir Yudit yang juga anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek ini menyatakan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian jajaran pemerintah Desa Boto putih tersebut.

“Semangat berbagi yang ditunjukkan oleh pemerintah Desa Boto Putih sungguh luar biasa”, ungkapnya.

Lebih lanjut Brigadir Yudit menuturkan, kepedulian pemerintah Desa Boto Putih tersebut selaras dengan kebijakan Kapolres Trenggalek P2S sehingga kedepan diharapkan bisa dikembangkan kolaborasi antara Polsek Bendungan Polres Trenggalek dengan pemerintah desa maupun kecamatan untuk melakukan aksi sosial bersama-sama.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password