Brigpol Fiqri Kasmir Bhabinkamtibmas Perairan Polda Papua Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Kepada Mitra Polri

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua.- Bhabinkamtibmas Perairan Polda Papua Melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat  di RT/03 RW/03 Dok 8, kamis (30/03/2017).

Brigpol Fiqri Kasmir dalam kegiatan sambang tersebut mengajak bapak Julius Wanggai  yang menjadi mitra polisi untuk menjaga kamtibmas di wilayah RT/03 RW/03 Dok 8 jayapura.

polda pol airJulius Wanggai Menyambut baik kehadiran bhabinkamtibmas perairan di lingkunganya yang dianggap perlu perhatian dan membiasakan kehadiran polisi agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami mendukung tugas  pak fiqri dan saya sangat mengharapkan dengan adanya bhabinkamtibmas bisa menjadi sumber keamanan maupun sumber informasi yang benar dan belakangan ini sering beredar berita hoax di media sosial ,” tutur Julius Wanggai

Kehadiran Bhabinkamtibmas sendiri diakuinya sangat membatu warga dalam segi Kamtibmas. Dengan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan menjadikan hubungan polisi dan masyarakat menjadi Humanis.

“Kami berterima kasih kepada Brigpol Fiqri selaku Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam di lingkungan warga di sini. Ini sangat membantu kami masyarakat dan juga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, kami merasa aman dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan yang paling penting bagi kami yang tinggal di atas laut setelah hadirnya bhabinkambtibmas mampu menekan bahkan sampai saat ini belum perna mendengar suara bom ikan,” jelas Julius Wanggai kepada Brigpol Figri.

Penulis : Figri

Editor : Umi Fadila

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password