HUT YKB Ke-37 di Kota Tegal : Wisata Edukasi, Puluhan Anak-Anak TK Bhayangkari Kunjungi Stasiun

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Puluhan anak-anak dari TK Kemala Bhayangkari 25 Kota Tegal tampak dengan suka cita mengikuti wisata edukasi ke Stasiun besar Tegal yang diselenggarakan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tegal Kota, Kamis (30/03/2017).

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tegal Kota, Ny Hesty Semmy Ronny Thabaa mengungkapkan wisata edukasi ini diadakan untuk memberikan pengetahuan kepada anak usia dini dalam rangkaian HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tahun 2017 ini.

“Dalam wisata edukasi kami memberikan wawasan kepada anak-anak tentang alat transportasi yang ada di Kota Tegal, salah satunya trasnportasi Kereta Api ,” ujar Ny. Hesti Semmy R Thabaa.

IMG-20170330-WA0395Selain itu, sambungnya, anak-anak TK tersebut juga dikenalkan tentang tugas dan profesi dari masinis berikut sarana yang ada di stasiun. Wisata edukasi ini diikuti sebanyak 69 anak TK Bhayangkari mulai dari Klas A, Klas B dan B1.

Sementara dalam rangkaian HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ini pihaknya juga akan mengadakan lomba Adzan dan hafalan surat-surat pendek untuk anak-anak TK se-wilayah Kecamatan Tegal Selatan, Sabtu (01/04) mendatang di Aula Bhayangkari Cabang Tegal Kota.

Dengan adanya lomba Adzan dan lomba menghafal Surat-surat pendek dapat menanamkan keimanan dan ketaqwaan anak sejak kecil. Sehingga menjadi bekal anak-anak dalam menghadapi kemajuan teknologi serta pengaruh pergaulan-pergaulan di masa depan,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password