Ini Kearaban Kapolres Wonosobo Dengan Warga Kepil. Asyik Selfie dan Makan Nasi Jagung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Wonosobo, Suasana penuh keakraban benar-benar tergambar pada saat kunjungan Kapolres Wonosobo ke Desa Warangan Kecamatan Kepil, Rabu (29/3).

Selain meresmikan penggunaan jalan tembus, di desa yang merupakan salah satu lokasi terisolir di Kecamatan Kepil tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. juga sempat beramah tamah bersama warga masyarakat.

Berkali-kali orang nomor satu di Kepolisian Wonosobo tersebut melayani permintaan warga untuk berselfie ria. Berbagai kalangan mulai dari remaja, orang tua hingga ibu rumah tangga berebut untuk berswafoto bersama Kapolres. “Nanti di tag ke akun Instagram saya juga ya. Sekalian promosi biar banyak followers,” canda Kapolres.

Sambutan hangat warga juga diterima Kapolres dengan senang hati. Hal ini dibuktikan dengan memilihnya nasi jagung sebagai santapan siangnya. “Kalau nasi beras sudah biasa. Ini mencoba makan masakan khas desa,” katanya.

Apa yang dilakukan Kapolres ini mendapat komentar dari Kades Warangan. “Masa Kapolres mau makan nasi jagung dengan lauk apa adanya. Namun memang ini sengaja kami sajikan karena inilah makanan pokok sebagian warga kami. Saya sempat terkejut Kapolres mau makan nasi jagung. Tapi juga senang,” tutur Kades Warangan, Mustofa

Penulis : Rahmad Zazg
Editor : Umi Fadillah
Publish : Asri

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password