Kapolda Papua Mengajak Pemerintah Daerah dan Tokoh Masyarakat di Biak untuk Peduli pada Pendidikan, Terutama pada Tingkat SD dan SMP

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama adalah merupakan pondasi pada pembentukan sumber daya manusia, hal tersebut disampaikan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw. SH pada acara silaturrahmi dalam rangka sinergitas kemitraan Polri, TNI dan Masyarakat di Kabupaten Biak Numfor. (29/3/2017)

Silaturrahmi yang dilaksanakan di Aula Hotel Asana yang dihadiri oleh Bupati Biak Numfor Thomas Ondi, Para Komandan Satuan TNI, para Kepala Distrik, para Kepala Kampung, Bamuskam, Ketua-ketua ormas, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh perempuan dan Bhayangkari Polres Biak Numfor.

IMG_8996-1382x921

Dalam sambutannya, Kapolda yang sangat peduli terhadap perkembangan pendidikan di tanah Papua mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor agar menekankan kepada para guru ditingkat SD dan SMP agar lebih intens melakukan pengawasan, perhatian dan disiplin belajar terhadap anak-anak muridnya.

“Mari kita semua yang hadir disini terutama kepada Pemerintah Daerah untuk lebih peduli terhadap dunia pendidikan tertama pada tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama karena disitu adalah sebagai pondasi pembentukan sumber daya manusia bagi anak-anak kita yang merupakan generasi penerus masa depan bangsa kita. “ujar Kapolda

Ditambahkan Kapolda bahwa maraknya anak-anak yang mengisap aibon juga dapat merusak mental mereka, sehingga butuh keseriusan bagi kita semua untuk melakukan pengawasan dan perhatian terhadap anak-anak agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang dapat merusak mental dan masa depan mereka. Tugas itu bukan hanya tugas Polisi tetapi merupakan tugas kita semua sebagai orang tua, sebagai pemerintah, sebagai tokoh dan lainnya. “tambah Kapolda.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password