Kapolsek Muara Baru Sampaikan Arahan Pimpinan kepada Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok
Kamis, 30/3/2017. Kapolsek kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp. Dwi Susanto, SH memimpin apel pagi personil Polsek Kawasan Muara Baru.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polsek Kawasan Muara Baru diikuti oleh 38 personil Polsek yang meliputi para Kanit dan anggota Polsek Kawasan Muara Baru.

IMG-20170330-WA0016

Sengaja pada apel pagi ini diikuti oleh seluruh personil Polsek Kawasan Muara Baru dalam rangka untuk bantuan pengamanan terhadap aksi Unras yang dilaksanakan oleh kelompok masyarakat dan mahasiswa di MPR Jakarta siang ini.

Akp. Dwi Susanto, SH juga menyampaikan kepada anggota yang mengikuti apel pagi agar anggota berperan aktif melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsi masing – masing serta lakukan monitor terhadap setiap perkembangan situasi khususnya di wilayah Kawasan Muara

Diharapkan agar setiap anggota berprilaku baik dan humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, menjadi contoh dan suritauladan yang baik sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Setelah Kapolsek mengambil apel pagi tersebut selanjutnya membagi tugas atau floating anggota di titik rawan yang ada di Kawasan Muara Baru.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password