Polisi Amankan Kegiatan Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengamanan rembuh reboan yang bertempat diwilayah Rt 06 Rw 10 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara telah dilaksanakan rembuh reboan dan silahturahmi warga wilayah Rw 10 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara dukung Anies – Sandi Paslon nomer urut 3 dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Putaran Kedua.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Ketua Rw 10 Bpk. M. Hanafiah, Rt 1 Bpk. Sabar, Rt 2 Bpk. Catirman, Rt 3 Bpk. Suwargana, Rt 4 Ibu Sri, Rt 5 Bpk. Rahman, Rt 6 Bpk. Slamet Riyadi, Rt 7 Bpk. Solihin, Rt 8 Bpk. Surahman ( Maman ) dan Rt 9 Bpk. Nanang, Bpk. Daroni Ketua Rw 09 serta dihadiri juga oleh nara sumber Bpk H. Maruli selaku Ketua pemenangan Anies – Sandi Posko bersama Maruli Center Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dan diikuti sebanyak +/- 40 warga sekitar Rw 10 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Dalam acara pertemuan ini bertema rembug reboan yang dibuka oleh Ketua Panitia Rembug Reboan Sdr. Susdiyanto yang menyatakan bahwa acara yang dilaksanakan merupakan pelaksanaan dadakan dilaksanakan oleh Panitia pemenangan relawan Anies – Sandi paslon nomer urut 3.

Bpk. M. Hanafiah memberikan sambutan yang menyakatan bahwa rembug reboan dilaksanakan secara mendadak dimana pengurus panitia pemenangan untuk menyatukan pandangan dan visi serta niat dalam pemenangan paslon nomer urut 3 dalam pelaksanaan Pilgub yang akan dilaksanakan pada tgl 19 April 2017, dengan adanya kegiatan pelaksanaan pertemuan dapat memperat tali silahturahmi dan mengajak kepada warga untuk tidak golput, dimana pelaksanaan rembug reboan para relawan dengan memenuhi atribut berupa kemeja dan kaos modal dari pribadi dan tidak adanya pasokan dana dari paslon tersebut.

Bpk. Daroni Ketua Rw 09 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara menyampaikan pada saat pemenangan H Maruli partai PPP dimana pemilihan Wakil Dewan serta mendukung kegiatan pelaksanaan rembug reboan selanjutnya mengajak kepada warga wilayah kalibaru agar siap siaga dan jangan sampai lengah dimana H – 5 dalam pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta.

Bpk. H Maruli menyampaikan bahwa keinginan warga adanya gubernur yang baru untuk DKI Jakarta serta pada saat pelaksanaan Pilgub agar supaya menjaga keamanan dilingkungan warga sekitar wilayah Rw 10 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, untuk menanggulangi adanya kecurangan tim Anies – Sandi telah mendirikan Posko sebanyak 44 yang berada diwilayah Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dimana salah satunya dilokasi wilayah Rw 10 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara, kemudian dalam pelaksanaan dibentuk program RPT ( Relawan Pemenangan Tim ) dimana setiap wilayah telah dibentuk Korwe, Korte untuk mengawal pelaksanaan selama pemilihan gubernur DKI Jakarta dan juga menyinggung soal penggusuran wilayah Rw 10 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara untuk menindak lanjuti dan mendampingi pelaksanaan penggusuran tersebut kepada Pelindo II.

Dalam pelaksanaan acara silahturahmi yang diadakan oleh Panitia pemenangan Anies – Sandi selesai pada pkl 22.45 Wib serta dapat pengamanan unit Bimas dan unit Intelkam Polsek Kawasan Kalibaru dalam keadaan aman dan lancar dan ditutup doa oleh Ustd HIDAYAT NUR SANDI selaku tokoh Agama wilayah Rw 10 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi F

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password