Kapolres Malinau Lakukan Pengecekan Rutan Polsek Jajaran

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK melakukan pengecekan terhadap rutan di Polsek Malinau Baratyang dihuni para tahanan. (29/03/2017).

Dalam pengecekan ini Kapolres Malinau menghimbau agar selalu waspada terhadap para tahanan yang mencurigakan,setiap jam agar selalu di cek keadaan nya.

Hal tersebut utuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,seperti kaburnya tahanan karena kelalaian piket jaga,selain itu dihimbau untuk tidak ada batang ilegal sampai masuk ke dalam rutan.

“Atensi tegas dari kapolres malinau agar piket jaga dengan baik melaksanakan tugas nya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Akbp Wiwin Firta

Kerawanan terhadap tahanan adalah hal yang perlu di diantisipasi oleh piket jaga,sekali dalam satu jam lakukan pengecekan .laksanakan tugas sesuai dengan SOP adalah kewajiban.

Akbp Wiwin Firta YAP SIK selaku Kapolres Malinau tekankan anggota untuk selalu waspada jangan sampai lengah.tetap pengecekan setiap satu jam sekali tetap dilakukan.

Penulis:SINAR
Editor:Umi Fadilla
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password