Keikhlasan Bripda Adi Gunawan Membantu Seorang Bapak Duduk di Kursi Roda

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Anggota Polisi Polres Bulungan ini patut kita teladani atas keikhlasannya dan kepeduliannya dalam melayani masyarakat terlebih pada orang yang sedang memerlukan pertolongan.

Beliau adalah Bripda Adi Gunawan, yang merupakan anggota polisi ini dengan ikhlas membantu seorang Bapak yang duduk di kursi roda untuk menuruni anak tangga di Bandara Tanjung Harapan, Tanjung Selor. Meskipun itu bukan suatu pekerjaan yang wajib mereka lakukan, namun antar sesama tidak salah saling tolong menolong.

Bripda Adi Gunawan menjelaskan, sebelum bertemu dengan Bapak tersebut, awalnya dia saat itu sedang melakukan pengamanan di wilayah Bandara Tanjung Harapan untuk mecegah gangguan kamtibmas.

Namun pada saat para penumpang hendak menuju pesawat yang akan ditumpanginya, Adi Gunawan melihat Bapak tersebut yang kesusahan menuruni anak tangga sehingga membuat Bripda Adi Gunawan dengan bantuan warga yang lainnya menolong Bapak tersebut.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK, MH melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan bahwa “Ikhlas dalam membantu sesama yang sedang kesusahan merupakan kunci utama dalam pelayanan” ucapnya.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password