Polsek Ajibarang Banyumas Sosialisasikan Rim Polri Kepada Petugas Ronda

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bagi anggota Babinkamtibmas Polsek Ajibarang Polres Banyumas waktu bukanlah penghalang untuk sebuah kegiatan, seperti pada malam hari ini Rabu, 29 Maret 2017 .

Pada saat melaksanakan sambang desa binaannya di desa Ciberung dan desa Kracak, Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Polres Banyumas Brigadir Muslih Anwar seraya bergabung dengan masyarakat saat ronda malam anggota Bahabin ini juga menyampaikan sosialisasi penerimaan anggota Polri kepada warga yang sedang melaksanakan ronda disamping melaksanakan penyuluhan tentang Kamtibmas, Bahaya Narkoba dan bahaya minuman keras sejalan dengan arahan Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah SH,S.ik,M.hum melalui Kapolsek Ajibarang AKP Supardi.

“Sebagian besar warga sudah banyak yang saya kenal, hal itu mempermudah saya dalam berkomunikasi saat pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas serta mensosialisasikan penerimaan Polri TA 2017 ini” jelasnya .

Dengan kegiatan sambang pada petugas Ronda Malam/ siskamling ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Kamtibmas seperti termaktub dalam program Comander Wish Kapolri dan yang terpenting adalah kedekatan Polri dengan masyarakat.

Penulis : Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password