Tersambar Petir, Kios H. Iyus Terbakar

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – H. Iyus pemilik kios Lanting BBM  di desa Paminggir Seberang Rt.01 Kec. Paminggir Kab. HSU harus tabah menghadapi musibah yang menimpa dirinya, dalam cuaca hujan deras disertai petir, tidak disangka petir menyambar kabel listrik dan membakar kios miliknya pada hari Kamis (30/3/2017) pukul 08.00 wita.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran, dengan sigap anggota Polair langsung menurunkan 1 unit perahu, 4 orang personilnya untuk melakukan pemadaman dibantu oleh warga sekitar, “Meskipun dalam kondisi hujan deras, Api sukar dipadamkan karena banyaknya BBM yang ikut terbakar, perlu waktu satu jam untuk memadamkannya” ucap Iptu Sunarjo

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, H. Acun (35), “Kebakaran terjadi akibat kabel listrik yang menghubungkan dari rumah ke kios tersambar petir hingga terputus dan menimbulkan kebakaran” ucapnya.

Pada saat kejadian tersebut pemilik rumah ataupun kios sedang tidak berada di rumah asehingga hanya pasrah mendengar kabar tersebut, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan diperkirakan kerugian sebesar Rp. 25.000.000,- ( dua puluh lima juta rupiah ).

Penulis, Publish : Lois Adi

Editor  : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password