Wakapolsek Tarakan Utara Menghadiri Undangan Pemanenan Perdana Lombok Oleh Kelompok Tani Juata Laut

Tarakan, Rabu (29/03) di perkirakan pukul 10.00 Wita telah di adakannya pemanenan perdana lombok oleh kelompok tani juata laut binaan Basnas Kota Tarakan. Dalam kegiatan hal ini di hadiri langsung oleh IPTU Kusmani selaku Wakapolsek Tarakan Utara dan jajarannya. Hal ini banyak menarik perhatian khalayak di karenakan panen ini merupakan panen perdana oleh kelompok tani juata laut binaan Basnas Kota tarakan.

Pemanenan perdana lombok ini terdengar sampai ke pejabat-pejabat Kota Tarakan, sehingga Wakil Gubernur Kalimantan Utara pun turut ikut serta hadir dalam hal ini. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas perkebunan dan perikanan setempat karena berkaitan dengan halnya pemanenan perdana lombok.

Pemanenan perdana lombok oleh kelompok tani juata laut binaan Basnas Kota Tarakan tersebut di saksikan langsung oleh Ketua Basnas Pusat, Ketua MUI Tarakan, Ketua Basnas Kota Tarakan dan di hadiri pula oleh Ketua Basnas Provinsi Kalimantan Utara serta tamu undangan yang lainnya.

Paur Subbag Humas Polres Tarakan IPTU Irianto Zebua yang meliput kegiatan tersebut langsung mewawancarai kelompok tani juata laut binaan Basnas Kota Tarakan, beliau mengatakan nantinya hasil panen lombok ini dapat di manfaatkan oleh warga setempat untuk meningkatkan perekonimian dan kesejahteraan warga setempat.

penulis : Ries-Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password