Penyerahan Dua Pucuk Senpi Rakitan Oleh Masyarakat kepada Kapolsek Weda

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, bertempat di desa Loleo kec.Weda Selatan kab.Halmahera Tengah Prov. Malut. Unit Opsnal Intelmob Polda Malut melakukan kegiatan penggalangan terhadap Sdr La Jina dan berhasil memperoleh 1 (satu) Pucuk Senpi Rakitan masih layak pakai jenis Basoka.

Sdr. La Jina umur 42 thn, nelayan, alamat desa Nurweda kec Weda kab.Halteng. Bahwa senpi Rakitan jenis basoka tersebut miliknya pada saat Konflik Sara di Provinsi Maluku Utara beberapa waktu silam, setelah itu di simpan di rumah orang tuanya di desa Loleo kec.weda selatan kab.Halteng.

index.jpgpolsekweda1

Pada pukul 14. 00 wit Unit Opsnal Intelmob beserta sdr La Jina tiba di rumah orang tuanya yang bertempat di desa Loleo kec.Weda selatan dan kembali melakukan penggalangan dan koordinasi terhadap orang tua dari sdr La Jina dan berhasil menyerahkan senpi rakitan tersebut.

Kemudian Anggota Intelmob bersama Sdr La Jina dan Sdr Juardi menuju Polsek Weda untuk melakkan Penyerahan 2 (dua) pucuk senpi rakitan, senpi rakitan tersebut diserahkan langsung oleh Sdr. Juardi Salasa kepada Kapolsek Weda AKP Kader Kie di Polsek Kota Weda Kab. Halteng.

Penulis : Kasubbag Humas Res Halteng Polda Malut
Fotografer : Personil Polsek Weda
Editor : Umi Fadilah
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password