Ajarkan Beladiri Polri ke Saka Bhayangkara Polres Batola

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Sore hari di halaman Polres Barito Kuala terdengar suara teriakan keras sekelompok remaja, mereka tidak berteriak karena sedang berkelahi melainkan ternyata berteriak karena sedang berlatih Bela Diri Polri.

Anggota Saka Bhayangkara Polres Barito Kuala pada Rabu sore (29/03/2017) melaksanakan latihan Bela Diri Polri yang rutin mereka laksanakan setiap 1 minggu sekali pada hari Rabu pukul 16.00 Wita. Kali ini Pamong Saka Bhayangkara Bripka Aries yang juga menjabat sebagai Kaurmintu Sat Binmas Polres Barito Kuala mengajarkan adik – adik Saka Bhayangkara menggunakan borgol dengan cara melatihkan drill borgol yang baik dan benar. Tiap gerakan yang diajarkan oleh Pamong diikuti dengan sungguh sungguh oleh adik – adik anggota Saka Bhayangkara.

Di sela – sela latihan borgol juga disampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada komunitas tersebut oleh Kasat Binmas Polres Barito Kuala AKP Moch. Adang Kosasih, “Adik – adik harus tetap semangat latihannya, jauhi Narkoba dan raih cita – cita kalian dengan belajar yang rajin” kata AKP Moch. Adang Kosasih.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password