Kapolres Nabire, Tak Henti Perangi Narkoba di Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Ruang RBP Polres Nabire Satuan Reserse Narkoba gelar ” Konferensi Pers terkait Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Sabu “, Kamis (30/03/17) siang.

Pengungkapan kasus narkotika jenis sabu ini dari hasil penangkapan terhadap tersangka AR (25) Jl. Patriot Kel. Girimulyo depan Pasar Karang Tumaritis Kab. Nabire, Rabu malam (29/03). Dengan sejumlah barang Bukti yang diamankan 22 (dua puluh dua) bungkus/plastik bening ukuran Kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis Sabu, uang sebanyak Rp. 6.444.000, Bedak cussons baby dan Hp black bery  tipe 8520 warna hitam putih.

IMG20170330113827 copyDalam konferensi pers yang dipimpin langsung Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK dan didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Nasruddin, A.Md serta dihadiri para wartawan media elektronik dan cetak Nabire.

“ Ucapan terimah kasih kepada Kasat Narkoba dan anggotanya atas keberhasilan dalam mengungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu “, kata Kapolres saat konferensi pers berlangsung  (30/03).

“Di Indonesia Kasus Narkoba merupakan kasus yang mematikan,khususnya Kabupaten Nabire cukup banyak Kasus Narkoba dilihat dari pengungkapan kasus pada tahun sebelumnya “, beber Kapolres Nabire.

“ Saya juga menyampaikan bahwa kami tidak akan berhenti memerangi masalah Narkoba dan tidak akan memberi ruang bagi pengedar maupun pengguna Narkoba “, lanjut Kapolres.

Baca juga : http://tribratanews.polri.go.id/?p=116035

Selanjutnya Kapolres Nabire menambahkan bahwa “ jangan coba- coba atau menggunakan Narkoba karena kami dari pihak Kepolisian akan menindak tegas baik pengedar maupun penggunanya “, ucap Kapolres.

Diakhir konferensi pers tersebut, untuk barang bukti yang diamankan oleh pihak Kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire, bahwa berat kotor dari Sabu tersebut 19,98 gram dan jika dijual sebesar Rp 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah). (*)

Penulis : Efer Lamba

Editor : Umi Fadillah

Publish : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password