Satukan Langkah dan Aksi, Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Rapat Tahunan

91f6b499-fa52-470e-94be-714964c46846

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Dalam rangka kesamaan langkah dan tindakan dalam mencapai tujuan serta cita cita, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menggelar rapat kerja tahunan, Kamis (30/3/2017) pagi, di Auditorium STIK-PTIK ,Jakarta.
80fa6425-82c5-47cc-8b72-0f2eca4f9359

Rapat yang diikuti Pengurus Yayasan kemala satker Pusat dan Pengurus Bhayangkari Daerah seluruh Indonesia ini, salah satunya membahas tentang kemajuan sekolah TK,SD, SMP dan SMA serta anak didik Bhayangkari.

Ketua Pembina Yayasan kemala Bhayangkari Ny  Tri Tito Karnavian dalam sambutanya mengatakan, seiring pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, maka kita harus menyiapkan tenaga pendidik yang mengajar di yayasan kemala bhayangkari yang mampu mengikuti dinamika perkembangan jaman.

Ditambahkan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, hal ini sebagai upaya guru pengajar bisa sebaik mungkin untuk mendidik anak-anak murid TK dan SD bhayangkari yang sudah akreditasi A.

Diakhir amanatnya, Ny Tri Tito Karnavian berpesan kepada peserta untuk dapat mengikuti rapat kerja ini dengan baik dan aktif agar permasalahan yang ditemukan dapat dicarikan solusinya secara bersama.

“ Dengan mengucap BASMALLAH , Kamis 30/3/2017 Rapat Kerja Tahunan Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2017, Dengan Ini Saya Nyatakan Dibuka,” Tegas Ny Tri Tito Karnavian sambil memukul palu tanda resmi acara ini dibuka.(*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password