Pelantikan Lembaga Perlindungan Anak Kota Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (30/03/2017)

Pukul 08.30 Wib dalam rangka acara pelantikan lembaga perlindungan anak Kota Bekasi dan seminar sekolah aman dengan tema terciptanya sekolah aman, nyaman tanpa kekerasan, bertempat di aula SMA 1 Kota Bekasi .

Hadir dalam acara ini Walikota Bekasi Drs.Rahmat Efendi, Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait, Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota Akbp Sunyoto, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Aswing Andari, para Kepala Sekolah se-kota Bekasi, Kepala Sekolah SMA 1 Kota Bekasi, Ketua LPA kota Bekasi Ibu Ade Puspita Sari 7, Kepala Dinas PPPA Kota Bekasi Ibu Ruswanti.

Sambutan Ketua Komnas Arist Merdeka Sirait memberikan yang terbaik kepada anak anak dan pelayanan yang baik kepada anak khususnya di Kota Bekasi. Kerjasama dengan mitra strategis cara untuk memberikan yang terbaik misi dan visi yang diharapkan LPA Kota Bekasi. Persoalan yang ada di Bekasi darurat kekerasan terhadap anak berharap gerakan perlindungan anak di RT dan sekampung dapat dilaksanakan. Kota Bekasi mengharapkan adanya posko posko pengaduan perlakuan salah kepada anak untuk memutus rantai kekerasan kepada anak dikota Bekasi RT sudah bisa dikembangkan program-program. Selamat untuk LPA Kota Bekasi.

Sambutan Walikota Bapak Rahmat Efendi ada 7 rumah pintar buat anak di Kecamatan dan akan dibuat sampai 12 buat kader kader di masyarakat untuk mengantisipasi persoalan di warga. kepada anak-anak berharap ruang pola pikirnya jangan sempit seperti tahun 70an mari berpikir kerangka negara RI , tidak ada warga minoritas dan mayoritas mari kita majukan Kota Bekasi. Selamat atas pelantikan LPA Kota Bekasi.

Penulis : Humas Polres Bekasi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password