Sambil Menunggu Kopi, Brigadir Endro Pesan Ronda Malam Selalu Aktif

2Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi –  Sekitar pukul pukul 21.00 wib, untuk mencegah tindak kejahatan malam,  Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gebar Polsek Betara Brigadir Endro Prasetyo melaksanakan patroli dialogis sambangi warga binaannya Desa Sungai Gebar Kec. Kuala Betara tanjab Barat, Rabu (29/3/17)

Sambil menunggu kopi yang dipesan, kepada warga yang ditemui Brigadir Endro menghimbau kepada para Warga agar selalu mengaktifkan ronda malam hari untuk antisipasi terjadinya kriminalitas serta Tindak pidana lainnya.

“Bila ada pendatang baru yang ingin menginap di rumah warga di sarankan untuk melapor ke Rt untuk cegah hal yang tidak diinginkan terjadi,” ujarnya.

Kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik dengan masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Dengan kegiatan yang dilakukan dapat respon positif masyarakat dan senang tentang himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh personil Bhabinkamtibmas, ” ungkap Brigadir Endro kepada kontributor Tribratanews.

Terpisah, Kapolsek Betara AKP Pandit Wasianto, S.I.K.,S.H., mengatakann “dengan kegiatan himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmasnya untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat dengan mengaktifkan Ronda jaga malam untuk menjaga keamanan lingkungan, “paparnya.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish :Humas Res Tanjab Barat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password