Ini Cara Polsek Jatilawang Banyumas Sosialisasikan Rim Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menyebar luaskan informasi tentang telah dibukanya pendaftaran penerimaan anggota Polri TA 2017, Polsek Jatilawang Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah terus mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat sekitar tak terkecuali kepada kepala desa dan para perangkatnya.

Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar melalui Wakapolsek IPTU Naslim bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Kasi Humas mensosialisasikan penerimaan Polri TA 2017 di Balai Desa Karanglewas Kecamatan Jatilawang, Rabu (29/3/2017).

Menurutnya dengan sosialisasi kepada kepala desa beserta perangkatnya diharapkan dengan banyaknya masyarakat yang datang ke balai desa untuk keperluan administrasi dan lainnya bisa langsung menjaring animo masyarakat dan minat warga masyarakat desa Karanglewas untuk mendaftar mengikuti seleksi penerimaan Polri tahun 2017 ini.

“Untuk memudahkan masyarakat menerima informasi tentang adanya penerimaan Polri 2017 selain sosialisasi kepada kepala desa kami juga menempelkan brosur penerimaan Polri di papan pengumuman yang ada di balai desa ini. Pendaftaran penerimaan polri tidak di pungut biaya sedikitpun dan pendaftaran dilakukan dengan online.”, jelas Wakapolsek.

Sementara itu, kepala desa menerima dengan positif sosialisasi dari Polsek Jatilawang Polres Banyumas ini.
“Kami akan ikut membantu mensosialisasikan penerimaan Polri 2017 kepada keluarga dan masyarakat semoga dengan sosialisisai ini warga saya tahu dan mengerti cara untuk menjadi anggota Polri.”, kata Kaswo Kades desa Karanglewas Jatilawang ini.

Penulis : Hastomo Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password