Akhirnya Sanksi Tilang Diberikan Bagi Yang Kelebihan Muatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balagan – Kerumunan masa langsung mendekati Kapolres Balangan AKBP Moh.Zamroni, S.IK saat akan mengungkapkan hasil kesepakatan yang sudah ditetapkan Tim Terpadu Kabupaten Balangan .

Kapolres yang didampingi oleh Bapak Hedy dari dinas Perhubungan Kabupaten Balangan, Kamis (30/3/2017) pukul 12.00 wita menjelaskan kepada seluruh sopir angkutan yang memadati halaman Masjid Al – Akbar untuk dapat melanjutkan perjalanannya, dengan catatan bahwa angkutan yang dibawa tidak melebihi batas KIR yang sudah ditetapkan.

“Silahkan bapak – bapak dapat melanjutkan perjalanannya, Tetapi bagi yang melebihi tonase sesuai KIR akan tetap diberikan tindakan berupa Tilang dari Satlantas Polres Balangan” ucapnya

Keputusan tersebut disambut dengan gembira oleh sopir angkutan semen Conch, satu persatu armada angkutan semen Conch tersebut berangkat melanjutkan perjalannya kembali dengan tertib.

Kapolres juga berpesan “Berangkatnya jangan bersama – sama, diatur jarak antara angkutan satu dan lainnya untuk menghindari terjadinya kemacetan sepanjang jalur dan utamakan pengendara angkutan kecil” tambahnya.*

Berita terkait

Sopir Angkutan Semen Conch Kalsel Unjuk Rasa

 http://tribratanews.polri.go.id/?p=116601

Dianggap Menyalahi KIR Angkut, Sopir Turun ke Jalan

Penulis, Publish : Lois Adi

Editor  : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password