Setelah Menghilang dari Rumah Sakit Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Kamis (30/03/2017)

Mayat wanita membusuk mengambang di Kali Cilangkap, Jalan Raya Bogor, Tapos, diketahui identitasnya oleh anggota Polsek Cimanggis.

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan korban bernama Indah Kristianingsih, warga Gang Kembang, Ratujaya, Cipayung Kota Depok. Terungkapnya identitas korban saat pihak keluarga mengecek jenasah di RS Polri Kramat Jati .

“Ya pihak keluarga sudah mendatangi SPKT Polsek Cimanggis pada Senin (27/3) malam. Setelah itu memastikan bener atau tidak anggota kita untuk mengecek jenasah masih di RS Polri Kramat Jati,”ujar Kapolsek kepada poskotanews.com di ruang kerjanya.

Mantan perwira SDM Polda Metro Jaya ini mengatakan dari hasil pengecekan badan keluarga mengenali dari ciri-ciri korban mengenakan celana dalam merah yang biasa digunakan oleh adiknya di rumah.

“Celana dalam korban sama biasa yang dipakai adiknya. Selain itu tidak mengenakan bra, dan bentuk kepala bulat. Sewaktu ibu korban sendiri melihat jenasah di rumah sakit langsung mengakui bahwa korban putrinya yang sempat hilang,”katanya.

Sebelumnya keluarga sudah membuat laporan resmi orang hilang ke Polsek Cibinong, pada Jumat(24/3), bahwa korban menghilang dari rumah sakit Rabu (22/3) sekitar pukul 11:30.

“Saat korban tengah perawatan itensif di ruang UGD RS Cibinong, lalu kabur. Diketahui keluarga setelah ibunya mau menjenguk di ruangan korban sudah tidak ada,”ungkapnya.

Saat korban kabur dari rumah sakit, hanya mengenakan pakaian seperti daster dan tidak menggunakan bra hanya celana dalam saja.

“Korban baru berpisah dari suami dan meninggalkan seorang anak masih balita. Selain itu dari hasil pengakuan keluarganya juga si korban ini mengalami depresi dan beberapa kali mencoba bunuh diri tapi selalu digagalkan keluarga,”bebernya.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho menambahkan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban diotopsi di rumah sakit.

“Atas persetujuan keluarga korban jenasah diotopsi untuk mencari penyebab pasti kematiannya,”ujar perwira jebolan Akpol angkatan 2003 ini.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan identifikasi anggota pada bagian tubuh luar korban tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Saat ditemukan tubuh korban sudah membusuki. Selain itu korban menggunakan pembalut yang masih menempel pada celana dalamnya dan posisi telanjang dada,”tutupnya.
Penulis : Fitri
Editor : Umi Fadilah
Publish : ani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password