Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas di Kota Tegal : Kapolres Ingatkan Patuh Hukum dan terus Tingkatkan Kemampuan diri

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kepala Kepolisian Resor Tegal Kota, Polda Jateng AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE mengajak seluruh personelnya berani bersikap, mampu dan trampil dalam melaksanakan tugas. Namun, tetap patuh terhadap aturan hukum yang berlaku.

Semakin tingginya tuntutan masyarakat akan supermasi hukum, maka sudah barang tentu harus dibarengi dengan kesiapan seluruh personel polri. Tidak terkecuali bagi anggota yang akan memasuki masa pensiun atau purna tugas meningkatkan kemampuan dirinya.

DSC_0677“Saya berharap untuk tetap ada kemauan agar lebih profesional, mahir, trampil dan lebih patuh hukum,” Kata AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian Kaurmintu Satpolair, Aiptu Kasbun dan pelepasan anggota Polres Tegal Kota yang memasuki masa pensiun, Kamis (30/03/2017) di Mapolres.

Menurutnya dengan dilantiknya Ipda Kasbun menjadi perwira Polri, tentunya akan sangat berarti bagi jajaranya terutama untuk menopang dinamikan operasional Polri dalam menghadapi tantangan tugas dan tanggung jawab yang semakin komplek

Selamat atas kenaikan pengkat yang telah diperoleh. Jadi, meskipun terhitung mulai tanggal 1 Juli 2017 akan memasuki masa pensiun,  kami berharap ada kemauan meningkatkan kemampuan,” tegas AKBP Semmy Ronny Thabba,SE.

Sementara kepada Ipda Mujiyanto yang telah memasuki masa pensiun. Kapolres mengucapkan penghargaan dan terimakasih, atas pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Atas nama dinas dan pribadi mengucapkan selamat. Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati bersama keluarga tercinta. Tetap jalin hubungan silaturahmi dan berharap untuk tetap mencintai serta dapat menjaga nama baik corp Kepolisian ,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tegal Kota secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya. Upacara dihadiri oleh seluruh personel Polres dan Bhayangkari Tegal Kota.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password