Di Sentani, Mahasiswi Dijambret di Depan Hotel Sentani Indah

Tribratanewspapua.com.- Polda Papua – Polres Jayapura,-  Bertempat di depan hotel Sentani Indah Distrik Sentani Kabupaten Jayapura telah terjadi penjambretan yang dialami mahasiswi,’’Rabu/29/03/2017’’.

Kapolres Jayapura melalui Kabid Humas Polda Papua, Drs. A.M.Kamal. SH. Membenarkan kejadian penjambretan yang dialami mahasiswi tersebut.

“lanjut Kabid Humas” Pada Waktu Kejadian tersebut diatas, Korban atas nama Bela pujitria meyriza bersama 2 orang temannya dari Hamadi hendak pulang ke sentani sesampainya di depan Hotel Sentani Indah tiba – tiba korban di pepet oleh motor yamaha vixion warna merah dari arah sebelah kanan dan langsung pelaku menarik tas punggung milik korban kemudian pelaku langsung melarikan diri ke arah sentani.

Korban berusaha mengejar namun sesampainya di depan Puspenka pelaku belok menuju arah Waena korban bersama 2 orang temanya terus mengejar namun sesampainya di Hawai korban sudah kehilangan jejak (pelaku sudah tidak kelihatan).

Pada tas gendong korban berisikan, 1 buah Hp samsung J7, 1 buah Hp iphone 5S, dan uang tunai sebesar Rp 150.000. pelaku sampai saat masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Jayapura,”tutur Kabid humas”.

Penulis : Al Gilang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password