OPERASI LILIN SIAK 2016 : Kapolres Pelalawan Kunjungi Pos Pam.

img_4634

Polres Pelalawan – Lima hari pelaksanaan Ops Lilin Siak 2016, untuk kesekian kalinya Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, SIK melakukan kunjungan pengecekan ke Pos Pengamanan dan Pelayananan yang ada di sejumlah titik diwilayah Kab. Pelalawan.

Selasa (27/12/2016) dengan didampingi sejumlah perwira lainnya, diantaranya Kasat Lantas AKP Refina, SIK, Kasie Was IPDA Yulhairi dan Kanit Regident IPDA Mulyan Doni, Kapolres Pelalawan melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan pelayanan dimulai dari Pos Yan KM 55, Pos Pam Ramayana, Pos Pam Sorek, hingga Pos Pam Ukui.

img_4646

Pengecekan ini bertujuan untuk memantau kesiapan personil petugas Pengamanan dan pelayanan yang tengah melaksanakan tugas serta mengetahui kondisi kamtibmas terkini di seputaran wilayah Kab. Pelalawan dalam menghadapi pergantian Tahun Baru nanti.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres AKBP Ari Wibowo, memberikan semangat kepada personil untuk tetap semangat dalam bertugas, ” Yakinlah, apa yang anda kerjakan ini adalah tugas mulia untuk meberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang merayakan Natal dan Tahun Baru Nanti”, ungkap Kapolres Pelalawan kepada sejumlah petugas Pam.

img_4722

Keberadaan Pos Pengamanan dan Pelayanan ini akan terus hadir di tengah masyarakat hingga nantinya setelah pergantian Tahun Baru (02/01/2017). (Humas Pllwn / Madi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password