Ali David Ditemukan Setelah Tiga Hari Menghilang Tenggelam di Sungai Opak

tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Korban tenggelam di Kali Opak beberapa hari yang lalu, akhirnya ditemukan sejauh 5 km, di Dusun Kalinampu Seloharjo Pundong Bantul, korban yang menghilang akibat tenggelam di Bendungan Tegal Jetis Bantul ditemukan oleh warga penambang pasir, Kamis (30/3/2017) pagi.

Informasi yang kami terima dari anggota SAR Ditpolair Polda DIY Brigadir Bayu kepada juru warta TribrataNews melaporkan, korban awalnya ditemukan oleh Karjilan warga penambang pasir Kalinampu Pundong Bantul sekitar pukul 06.00 WIB pagi yang ingin melakukan aktifitasnya, ketika sampai dilokasi, Karjilan menemukan sosok mayat mengapung di tepi sungai Opak. Kemudian memberitahukan rekannya dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke petugas SAR.

SAR Ditpolair Polda DIY bersama warga mengevakuasi korban dan dibantu petugas Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Pundong mengidentifikasi mayat tersebut dengan menggunakan alat Mambis. “oleh rekan dari Polres Bantul dinyatakan betul, korban adalah Ali warga Dusun Serayu yang hilang di Sungai Opak beberapa hari yang lalu,” jelasnya.

Ali David merupakan korban tenggelam saat hendak meniti Bendungan Tegal Jetis beberapa hari yang lalu Senin (27/3/2017), kondisi sungai Opak saat itu arusnya deras. Korban terpleset jatuh terseret arus deras dan baru ditemukan pagi tadi.

penulis : jay
editor : Umi Fadilah
publish : Jay

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password