Binrohtal Anggota Polres Tolitoli di Mesjid Babussalihin Berlangsung Khusuk

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Sulteng, Berbagai upaya dilaksanakan Polres Tolitoli dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.

IMG-20170330-WA0057

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel pagi selesai.

Bertempat di masjid Babussalihin Polres Tolitoli, kegiatan tersebut dilangsungkan yang diikuti para pejabat utama, perwira staf serta seluruh anggota khususnya yang beragama Islam.

Program internal Polres yang dilaksanakan setelah apel pagi ini berupa kegiatan pembacaan surat Yaasin, dan mendengarkan ceramah.

Untuk yang beragama Nasrani dan Hindu juga melaksanakan binrohtal setiap hari kamis di tempat yang berbeda-beda. Tak hanya di Polres, Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan tersebut dengan memberdayakan tokoh agama yang ada di wilayahnya.

Saat dikonfirmasi Tribratanews, Bripka Nurdin selaku panitia pelaksana kegiatan ini mengatakan “Kegiatan ini akan selalu dilaksanakan Polres Tolitoli sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik”.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Syahrul Ashar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password