“Tiada Hari Tanpa Latihan” Sat Sabhara Polres Bangka Berlatih Pengurai Masa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bangka Babel, Kamis (30/3/2017), sekitar pukul 08.30 Wib, Satuan Sabhara Polres Bangka melaksanakan latihan pengurai masa yang dilaksanakan di halaman Barak Dalmas Polres Bangka.

Meski cuaca cukup panas, personil Satuan Sabhara tetap melaksanakan latihan dengan semangat dan kompak. Kasat Sabhara Polres Bangka AKP David Charli,SH pada kesempatan tersebut ikut mengawasi langsung anggota yang melaksanakan latihan.

AKP David Charli,SH seijin Kapolres Bangka AKBP Johanes B menjelaskan, latihan pengurai masa ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan kemampuan personil, khususnya kemampuan penguraian masa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan anggota apabila sewaktu-waktu terjadi gangguan kamtibmas seperti aksi demo yang anarkis dan membutuhkan segera kehadiran.

Di wilayah Kab. Bangka sendiri secara umum situasi cukup kondusif, tetapi hal itu bukan berarti menjadikan personil Polres Bangka, khususnya Peleton Dalmas, untuk berleha-leha sesuai dengan Motto yang di sampaikan Kasat Sabhara Polres Bangka “Tiada Hari Tanpa Latihan,”tegasnya.

01111

Penulis : Nomo P
Editor   : Umi fadilah
Publish : Humas Polres Bangka

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password