Pilkada Kab.Jayapura 2017 : Polsek Kemtuk Patroli Dialogis Jelang Pemungutan Suara Ulang

jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Jayapura.- Patroli dialogis menjelang pelaksanaan PSU Pemungutan Suara Ulang Pilkada Kab. Jayapura tahun 2017, di wilayah hukum Polsek Kemtuk, kegiatan patroli yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kemtuk IPDA Zakaruddin, SH dengan melibatkan 3 personel anggota Polsek Kemtuk.Rabu (29/03/17).

Berangkat dari Mapolsek kemtuk Kapolsek bersama anggota melaksanakan patroli di kampung sabron samon, kampung mamda yawan, kampung mamda, kampung Mekari, kampung bongrang dan kampung kwansu dengan menemui tokoh masyarakat, tokoh adat dan beberapa pemuda di kampung tersebut.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis, tidak lupa Kapolsek dan anggota Polsek Kemtuk memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kemtuk dan ikut mensukseskan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten Jayapura.

Tidak lupa juga Kapolsek memberikan himbauan kepada beberapa pemuda untuk tidak banyak berkeluyuran malam hari dan tidak terlibat dengan kehidupan pergaulan bebas, mengkonsumsi miras, penyalah gunaan Narkoba, pemalakan, tawuran antar kampung, sekaligus menyampaikan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri (Akpol, Bintara dan Tamtama) bagi yang berminat dengan tidak di pungut biaya.

Ucapan terima kasih dari masyarakat yang ada di kampung-kampung tersebut atas kegiatan patroli dialogis yang selama ini di laksanakan oleh Polsek Kemtuk, sehingga situasi kamtibmas bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat yang berada di wilayah Polsek kemtuk.

Penulis : Al Gilang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

Admin Polri53285 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password