Hampir Bentrok, Saat LSM Pasang Spanduk Tolak Angkutan Semen Conch

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Rentetan adanya unjuk rasa armada angkutan Semen Conch di kabupaten Balangan hari ini Kamis (30/3) hampir terjadi bentrok antara LSM dengan sopir angkutan.

Permasalahan dipicu saat masyarakat peduli jalan Balangan membentang spanduk penolakan angkutan Semen Conch di tiang listrik dekat lokasi unjuk rasa.

Melihat Aksi masyarakat tersebut, Koordinator Unras angkutan jalan Roly Ananda Erfanas langsung mendatangi kelomook masyarakat tersebut, dengan lantang Roly menyuruh untuk menurunkan spanduk tersebut sebelum terjadi anarkis.

“Kita juga prihatin dengan jalan yang ada di Balangan, tapi nasib para sopir angkutan juga harus di perhatikan” ucap Roly.

“Angkutan yang dibawa adalah barang legal dan juga membayar pajak, tapi kok tidak boleh melintasi Jalan Balangan. Sesuai dengan KIR angkutan juga tidak menyalahi aturan” tambahnya.

Permasalahan ini harus segera diluruskan dan diselesaikan untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa yang berlarut.

Anggota Polres Balangan terus disiagakan dengan menurunkan regu dalmas serta anggota operasional lapangan yang membaur dengan pengunjuk rasa.

Hingga saat ini kegiatan unjuk rasa masih berlangsung dan terkendali meskipun sempat diwarnai keributan.

Berita terkait

Sopir Angkutan Semen Conch Kalsel Unjuk Rasa

Dianggap Menyalahi KIR Angkut, Sopir Turun ke Jalan

Akhirnya Sanksi Tilang Diberikan Bagi Yang Kelebihan Muatan

Penulis, Publish : Lois Adi

Editor. : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password