Polsek Cilincing Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Sambut Pilkada DKI Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (30/03/2017)

 

Kepolisian Sektor Cilincing Polres Metro Jakarta Utara melaksanakan pemasangan Spanduk Himbauan Kamtibmas Muspika Cilincing Sambut Pilkada DKI Jakarta.

Adapun kegiatan yang dilakukan  pemasangan Spanduk bertujuan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Cilincing Polres Metro Jarkarta Utara.

Yaitu agar warga masyarakat tetap mengedepankan Kerukunan dan Keharmonisan antar warga, jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, sehingga di Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua dapat berjalan dengan aman dan damai sebagai bentuk cermin kedewasaan berdemokrasi.

Pemasangan Spanduk Himbauan yang dipasang oleh Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara melalui seluruh Kapolsubsektor dan Anggota Binmasnya atas atensi langsung Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron SH, MH. Pemasangan Spanduk Himbauan Kamtibmas tersebut di pasang ditempat strategis agar warga masyarakat dapat mengetahui Himbauan Kamtibmas yang tertulis pada Spanduk tersebut guna tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara sesuai dengan harapan kita semua.

 

Penulis : Dina

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password