Bhabinkamtibmas Polsek Amurang Bantu Warga Perbaiki Jalan Setapak

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Brigadir Polisi (Brigpol) Andriyanto Paputungan, Anggota Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Amurang membantu warga yang sedang kerja bakti memperbaiki jalan setapak di wilayah binaannya, Kelurahan Rumoong Bawah, Kecamatan Amurang Barat, Minahasa Selatan, Rabu (29/03/2017) pagi.

Hal tersebut dilakukan Brigpol Andri saat mengunjungi desa binaannya pagi itu. Tanpa ragu-ragu, Brigpol Andri yang berseragam dinas langsung memegang sekop dan menuangkan campuran semen, air dan pasir ke ember-ember kecil yang selanjutnya diangkat warga untuk menambal jalan yang rusak. Melihat hal ini, wargapun bertambah semangat dalam bekerja.

Dikatakan Brigpol Andri, kunjungan ini selain merupakan program rutin juga sebagai sarana dalam memediasi aspirasi masyarakat tentang situasi keamanan lingkungan. “Kegiatannya berbentuk dialog terbuka, mendengarkan aspirasi warga terkait permasalahan keamanan dan ketertiban,” ujarnya. “Jika ada masalah, maka akan dibahas bersama serta dicari solusi terbaik,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password