Kapolres Pangkalpinang, Perbaikan Sentral Pelayanan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo didampingi Wakapolres Kompol Dadang Wijaya, keliling ke seputaran Mako Polres, diantaranya kontrol ruang tahanan yang telah diperbaiki sesuai dengan standar operasional prosedur, pada hari kamis 30/03/2017 sekitar pukul 07.30 wib.

Bertahap kita melakukan perbaikan Mako Polres terutama ruangan tahanan dan Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK), guna peningkatan pelayanan publik,”terang Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo.

Pada saat pengecekan di ruang tahanan Kapolres menyampaikan kepada anggota jaga, diharapkan dapat menjaga kebersihan lingkungan serta perawatan ruang tahanan agar tetap rapi selain dapat bertahan lama juga selalu dalam kondisi baik,”ungkapnya.

Setelah melakukan pengecekan kontrol ruang tahanan Kapolres Pangkalpinang, menuju ruang Pelayanan Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK), di ruang SPK Kapolres kontrol setiap ruangan yang ada.

Di kesempatan tersebut Kapolres mengecek anggota jaga SPK yang sedang melaksanakan piket jaga, dan menyampaikan kepada piket jaga agar mengoptimalkan penjagaan Mako sekaligus pelayanan kepada masyarakat, Kita upayakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan melakukan pembenahan-pembenahan ruangan SPK,”terang Kapolres.

Kapolres Pangkalpinang melakukan perbaikan Mako Polres Pangkalpinang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Publik, disetiap unit Pelayanan Polres Pangkalpinang yang berpedoman pada ketentuan tentang pelayanan publik yang berlaku.

02

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Pangkalpinang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password